Kebangkitan HPA..!!!

HPA makin membuktikan eksis dan kian kokoh dengan program PBC (Program Bijak Cemerlang) yang terbukti berhasil secara fantastis. PBC pelatihan yang menjadikan leader yang herbalis dan memiliki jiwa entrepreneurship yang tangguh.

Buktinya, di tengah bergugurannya berbagai MLM. Bonus bulanan leader2 HPA, seperti Muhammad Iwan (di atas Rp 50 juta), Bagus Hernowo & Erwin (di atas Rp 40 juta). Banyak sekali leader2 HPA yang sempat menggeluti MLM lain kini berbondong-bondong come-back ke HPA.

HPA terbukti memberikan bonus yang stabil terus bertumbuh. Masihkah Anda mencari MLM yang tumbuh sekejap hilang berganti? Atau bonus besar sesaat di awal kemudian justru menurun drastis?

Tidak saja di Indonesia, di negara asalnya HPA sudah menjadi MLM papan atas dan MLM Muslim terbesar di Malaysia. Beberapa leadernya mendapat penghasilan di atas RM 40.000 per bulan!

Sekarang adalah saat yang tepat, dengan akan berjalannya HPA International. Segera dibuka Cabang HPA di kota-kota besar. Sementara ini baru d 6 kota: Jakarta, Bandung, Yogya, Batam, Palembang, Semarang. Cabang dimiliki langsung oleh perusahaan. Selain itu, seluruh produk yang ada di Malaysia, sekitar 70 produk herbal dan barang kebutuhan sehari-hari secara bertahap akan dipasarkan di Indonesia.

Semua mengakui, bahwa HPA memiliki support system pelatihan yang tangguh dan rapih. Satu-satunya MLM yang memiliki klinik-klinik dan kursus kesehatan. Perkembangan bekam di Indonesia tidak bisa dilepaskan dari kiprah HPA.

Anda tertarik mengembangkan kembali HPA, silahkan japri ke email saya; rintojules07@gmail.com.

Atau di YM dengan ID: rinto_biasa.

Jika Anda beruntung, kami akan berikan promo yang luar biasa menantang.

Salam sukses!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s