KOPI RADIX DAN DIABETES

diabetes

Mekanisma tindakan Radix dalam tubuh. Saya merujuk kepada buku “Al-Qanun Fi Al-Tibb” bagi memudahkan para ilmiah memahaminya. Dalam tubuh badan kita terdapat tiga organ utama yang mensupport tenaga untuk semua sistem tubuh agar kembali seimbang. Organ tersebut ialah jantung, otak dan organ reproduksi. Jantung merupakan organ terpenting dalam memastikan aliran darah mengalir lancar ke seluruh badan. Peredaran darah yang lemah menjadikan tubuh turut lemah dan sekaligus menghilangkan semangat untuk hidup.

Jantung perlu mencapai keseimbangan yang diperlukan untuk melakukan tugas penting ini melalui pengambilan herba-herba aromatik seperti akar teja yang disinergikan dalam resep Radix. Dampaknya, peredaran darah menjadi normal dan tubuh kembali sehat, Insya ALLAH.

Kopi Radix dan Kencing Manis

Sesuatu yang agak berlawanan dengan ilmu nutrisi, bagaimana Kopi Radix yang mengandungi gula boleh digunakan untuk menurunkan kadar glucos dalam darah. Mari kita sama-sama memahami, bahwa gula putih merupakan gula yang telah hilang keseimbangannya setelah melalui beberapa proses produksi pabrikasi. Oleh karena ia tidak seimbang, maka ia akan mengganggu organ tubuh berfungsi. Hal ini dapat kita lihat dampaknya selepas setengah jam mengkonsumsi gula putih, sistem immuniti akan menurun 40-50% (kajian). Ia juga akan menjadikan sel-sel beta dalam pankreas mulai tidak peka bagi pengeluaran insulin. Akhirnya gula membanjiri darah dan masuk ke dalam urin. Menghentikan pengambilan gula adalah sesuatu yang akan menghilangkan tenaga tubuh, sementara pengambilan gula pula akan menjadikan penyakit kencing manis semakin serius dan dapat mengakibatkan efek yang sangat buruk seperti lumpuh, buta, gangren dan lain-lain lagi.

Keadaan ini mudah diobati jika kita kembali kepada hukum keseimbangan 4 unsur yaitu penyakit terjadi karena unsur-unsur seperti Tanah, Air, Api dan Angin berada dalam keadaan yang tidak seimbang. Menghafal nama-nama penyakit dan mengobati simptomnya tidak akan menyembuhkan penyakit tersebut. Penyembuhan diperoleh dengan kaedah pengambilan herba yang seimbang pada 4 unsur tersebut.

Radix merupakan siriergi yang cukup seimbang bagi perawaran kencing manis dan penyakirpenyakir yang lain karena ia mengandungi herba seperti berikut:

  • Api (Aromatik) : Teja Lawang
  • Tanah (Astringen) : Larak
  • Air (Manis) : Tebu Gajah
  • Angin (Pahit): Pasak Bumi

Terbukti setelah Kopi Radix diperkenalkan di pasaran sudah ratusan malah ribuan testimoni yang dapat kita dengar di mana-mana, bahwa Radix mampu merawat kencing manis. Testimoni merupakan salah satu cara mengukur kemujaraban resep Radix yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

sumber :

1 Comment

  1. Assalamu’alaikum mudah2an perusahaan kopi radix yang beroperasi di indonesia dapat berkembang dan menjawab tantangan ummat akan kebutuhan atas kesehatan saat ini.selain sebagai kopi juga sebagai minuman sehari2.dan mudah2 an juga harga kopi radix bisa turun dan terjangkau oleh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s